belajar komputer

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com

Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com - Halo sobat baikku semua!nah kali ini saya akan melakukan review pada sebuah blog.Nah apakah sobat tau dimana kita mencari Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru ? Beritama.com tempatnya.Nah pemilik blog ini adalah seseorang yang bernama Dudi Jaya yang merupakan salah satu member di Grup Diskusi Blogger Pemula.Nah inilah review dari saya :


Sejarah Beritama.com
Beritama.com
Beritama.com adalah sebuah blog yang diciptakan oleh Dudi Jaya,Salah seorang member dari DBP,dan blog ini juga mengusung tema sumber berita dunia terbaru. Nah setahu saya beliau membuat blog ini dari platfrom blogspot.Blog ini juga sudah ber-PR 4.Wow sangatlah luar biasa.


Review Dari Saya
1. Dari Segi Desain
Nah sekarang saya menilai dari segi desain.Menurut saya blog tersebut sangatlah bagus dengan warna tampilan utamanya putih,blognya simple,dan sangat ringan untuk dibuka.Dan sangat seo friendly


2. Dari Segi Isi dan Berita
Nah blog ini memiliki artikel-artikel yang sangat berguna dan berkualitas.Anda dapat langsung membuka blognya dan membaca artikel-artikelnya.


3. Dari Segi Kekurangan
Klo dibagian sini saya jujur tidak bisa menilai.Karena kekuragan suatu blog menurut saya tergantung dari perasaan individu yang mengunjungi blog Beritama.com.Tetapi ini menurut saya,kekurangannya adalah tidak adanya kolom komentar di setiap postingan.Jadi antara pemilik blog sendiri dan visitor tidak bisa saling bertanya jawab melalui kolom komentar.


4. Kesimpulan dari saya adalah blog Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com ini sangatlah cocok untuk anda jadikan sebagai sumber berita anda bahkan menjadi blog favorit anda.


Sekian review dari saya tentang Sumber Berita Cerita Inspirasi Motivasi Dunia Terbaru - Beritama.com .Semoga bermanfaat