belajar komputer

Serangan Kupu-Kupu,Pengganti Serangan Tomcat ?


Setelah serangan Tomcat,muncul lagi serangan yang serupa,Yaitu serangan Kupu-Kupu.Bagaimanakah serangannya dan seberapa bahayakah?


Materi Referensi


Serangan Kupu-Kupu,Pengganti Tomcat ? - Setelah kasus serangan serangga Tomcat yang menyerang warga di beberapa daerah serta menyebabkan kulit terasa terbakar,sekarang muncul lagi Serangan Kupu-Kupu.Serangan ini berawal dari kota Polewali Mandar-Sulawesi Barat.Serangan ini dimulai dari pada tanggal 28 Maret lalu.Serangan ini juga berawal setelah berlangsungnya panen raya.


Meskipun serangga kupu-kupu ini tidak menyebabkan penyakit berbahaya seperti serangan tomcat,Tetapi serangga ini dapat menyebabkan penyakit gatal-gatal.Sementara dilihat dari penyakit yang disebabkan,dilihat dari segi jumlah dan lokasinya kupu-kupu ini menyebabkan lalu-lintas didaerah tersebut terganggu karena adanya Serangan Kupu-Kupu ini.Serta warga yang rumahnya tidak ingin terkena dampak serangan kupu-kupu inipun akhirnya menutup rapat-rapat rumah mereka dan mematikan lampu.


Makin banyak saja serangan-serangan binatang dari ras serangga.Dimulai dari serangan Ulat,Tomcat,dan Sekarang serangan Kupu-Kupu.Besok apa lagi ?