belajar komputer

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog

Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog - lama gak update,kali ini saya kembali dengan review sebuah blog yang membahas tentang  Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog yaitu Aingindra.com.Sebuah blog yang selalu ane kunjungin saat sedang mencari harga bb terbaru.

Mulai dari membahas tentang desain blog.Blog ini menggunakan latar belakang berwarna coklat/oranye/abu-abu (kagak tau tepatnya).Desain ini cukup bagus menggunakan latar belakang yang tidak terlalu menyilaukan mata sehingga membuat mata tidak panas dan perih jika membaca artikel di blognya.

Dari segi load blog sendiri menurut saya pribadi load blog cukup ringan sehingga memudahkan saya dan membuat saya betah untuk membaca beberapa artikel terbaru di blog tersebut.

Navigasi diblog Aingindra.com juga memudahkan para pembaca untuk membaca beberapa label/kategori postingan pada blog tersebut.

Selain memberikan info mengenai Harga BlackBerry dan Cara Membuat Blog,blog ini juga memuat artikel-artikel yang sering kita cari seperti artikel tentang berita,seputar hp dan gadget,tips trik,tutorial,dan lain-lain.Untuk itu blog ini cocok untuk menjadi refrensi anda untuk mencari harga dan info blackberry terbaru dan cara membuat blog serta berita-berita lainnya.

Sekian dari saya mengenai Aingindra.com - Informasi Harga Blackberry Dan Cara Membuat Blog.Semoga bermanfaat.