belajar komputer

Seminar Cipto Junaedy Bohong


Apakah Seminar Cipto Junaedy itu Bohong? Sebelum kita membahas lebih jauh tentang kebenaran atau salahnya pernyataan tersebut, mari kita buktikan dengan mengenal beliau lebih dekat.

Di luar sana, banyak beredaran berita atau isu bahwa seminar yang diadakan Bapak Cipto Junaedy pada tiap-tiap kota besar di Indonesia atau luar negeri adalah bohong. Lalu saya tanya, apa yang mendasari pernyataan atau isu tersebut sehingga berani tersebar di dunia maya atau internet saat ini? Terkadang, tidak ada yang mempunyai bukti kongkrit terhadap pemberitaan tersebut. Lebih baik mari kita buktikan sesama.

Siapakah Bapak Cipto Junaedy?

Cipto Junaedy merupakan seorang pelaku bisnis yang bergerak di bidang properti atau rumah dengan konsep strategi membeli banyak properti atau rumah tanpa uang tanpa utang. Konsep yang gemilang tersebut juga mampu mematahkan strategi pembangun aset Kiyosaki yang berbasis utang. Beliau juga merupakan lulusan 2 predikat dalam negeri yang disebut Cumlaude dan Wisudawan Teladan. Terakhir, beliau mendapat penghargaan Man of The Year 2011 dari forum wartawan Jawa Tengah berkat aksi sosial beliau dalam memberikan rumah gratis kepada mereka yang membutuhkan dalam kurun waktu 42 hari sekali.

Tentunya sebagai mentor, beliau telah membuktikan keberadaan beliau sebagai developer strategi. Beliau berhasil mencaplok berbagai properti dari berbagai kawasan strategis di kota-kota besar di Indonesia ataupun luar negeri. Terakhir, beliau berhasil mencaplok 90 unit apartemen dari berbagai kawasan strategis di Jakarta dan developer terkemuka hanya dalam kurun waktu 15 hari.

Apakah Seminar Bapak Cipto Junaedy Bohong?
Dari profil singkat beliau di atas saja dapat diketahui keberadaan beliau sebagai mentor dan pembicara yang sukses. Selain sebagai pembicara, beliau juga aktif dalam menulis buku yang salah satunya pernah masuk kategori National Best Seller di Gramedia. Meskipun hanya dalam tulisan, Anda dapat membuktikan sendiri tentang kebenaran tersebut dengan mengikuti seminar beliau yang diadakan rutin pada tiap-tiap kota besar di Indonesia dan buktikan sendiri. Nantikan sesi pertemuannya di kota Anda!