belajar komputer

Antara Dunia Sekitar Dan Postingan

Mungkin anda mempunyai pertanyaan besar tentang judul postingan saya kali ini?Yup pasti anda berpikir apa hubungan antara dunia sekitar dan postingan?Coba anda simak dibawah.


Dunia Sekitar Itu. . . . . . . .
Dunia sekitar adalah tempat terjadinya suatu kejadian yang terjadi di sekitar kita,entah itu dalam lingkup terkecil maupun yang mencangkup dunia luas.Dunia sekitar sangatlah berperan bagi aktivitas yang dilakukan seseorang.


Lalu,Apa Hubungannya Dengan Postingan ?
Ya,seperti yang telah saya katakan pada pernyataan diatas,"Dunia sekitar sangatlah berperan bagi aktivitas yang dilakukan seseorang."Jadi semua yang anda lakukan tidak lepas dari pengaruh dunia sekitar anda,termasuk juga dalam hal posting.Baiklah saatnya saya membawa anda keluar dari topik sedikit.


Kemaren,Pada tanggal 17 Maret 2012 kebetulan saya blogwalking karena ada waktu luang yang saya miliki.Tanpa disengaja saya mengarah kepada suatu blog yang berita terbarunya berisi tentang curhatnya tentang dirinya karena suatu kejadian yang menimpa dirinya.


Kembali pada topik yang dipermasalahkan,Apakah anda sekarang mengerti dengan cerita diatas?Ya sesuai dengan yang saya katakan bukan?Seseorang tersebut memposting tentang dirinya yang tertimpa sebuah kejadian.


Jadi Apakah Anda Percaya Bahwa Dunia Sekitar Memiliki Pengaruh Dalam Postingan ?