belajar komputer

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia

Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia-Halo sobat dimanapun anda berada.Kali ini saya akan posting mengenai Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia.Ya sesuai judulnya saya akan membahas tentang batik.Sebelum saya membahasnya tentang Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia ini,Mungkin anda bertanya-tanya apa hubungannya blogger indonesia dengan batik?


Kita tau bahwa Indonesia memiliki beragam seni yang terkenal diseluruh dunia.Salah satunya batik.Nah batik sendiri merupakan sebuah kain yang dilukis,dicap,dan ditulis dengan menggunakan malam.Kesenian ini juga merupakan salah satu kebanggaan Indonesia.Tapi menurut yang saya lihat dan kebanyakan orang bilang bahwa jaman sekarang banyak anak yang gengsi memakai baju batik dan maunya hanyalah memakai baju yang bergaya jaman sekarang,salah satunya bergaya rock n roll.


Miris hati memang jika dipikir-pikir anak negeri aja pada gengsi pakai baju batik sedangkan orang dari negeri lainpun sangat senang menggunakannya.


Nah,sekarang saatnya tugas kita para blogger indonesia untuk memperkenalkan kembali kepada seluruh dunia tentang batik indonesia ini.Jangan sampai batik malah diambil oleh negeri lain.


Ayo blogger indonesia.Tunjukkan bahwa kalian merupakan Blogger Indonesia Cinta Batik Indonesia !!


Batik Indonesia.Bagaimana bagus bukan?
Refrensi buat anda tentang Sejarah Batik Indonesia


NB : Ini hanyalah sebuah opini dari saya dan saya tuangkan dalam artikel kontes seo yang diselenggarakan oleh grup DBP.