belajar komputer

Pandangan Saya Tentang Blogwalking

Anda para blogger pastinya sering blogwalking kan?Nah sekarang saatnya saya menjabarkan pandangan saya tentang blogwalking.Menurut saya blogwalking itu memiliki dampak-dampak,entah itu dari sisi positiv or dari sisi negatifnya.Ok akan saya jabarkan satu persatu...........
Yups,kata siapa blogwalking itu gak menyita waktu?Blogwalking itu sangat menyita waktu.Mungkin kita sering tidak menyadari bahwa hal ini sering terjadi,apa lagi ada beberapa blogger yang mengatakan sekali blogwalking rasanya tidak cukup.Kita juga sering tidak menyadari berapa banyak waktu berharga kita yang telah terlewat karena blogwalking.
Blogwalking Itu Menyita Waktu







Blogwalking Itu Menghabiskan Pulsa Modem






Gak percaya?coba aja kalian pikir berapa banyak blog lain yang telah kalian buka demi blogwalking.Nah secara tidak sadar bahwa pulsa modem kalian bakal sedikit demi sedikit berkurang.Tapi semua itu kembali kepada diri anda sendiri dalam memilih operator yang tepat.Yaitu yang sering memberikan layanan gratis internetan atau paket yang murah meriah.
Yang ini juga perlu diperhatikan.Kita mungkin sering tidak menyadari yang ini,coba aja pikirkan berapa uang yang harus dikeluarkan untuk bayar internet atau ke warnet?belum lagi ada biaya dari listrik yang terpakai saat kita menghidupkan PC/Laptop untuk blogwalking.
Blogwalking Itu Bisa Menghabiskan Uang



Blogwalking Bisa Menyiksa Tubuh






Ini yang paling tidak saya inginkan,karena pada dasarnya blogwalking bisa menyiksa tubuh,kenapa?Ya dengan blogwalking mungkin bisa menghabiskan waktu berjam-jam didepan monitor.Mungkin akan membuat mata kita menjadi minus.Dampak lain yang berkaitan juga banyak.
Tapi Diantara Sekian Banyak Dari Dampak Negatif Itu Juga Ada Dampak Positifnya
Ya,dengan blogwalking blog akan terlihat lebih terurus,karena kita sering melakukan blogwaling,secara tidak langsung akan banyak dampak positif yang didapat untuk blog,salah satunya blog lebih terurus.

Blogwalking Membuat Blog Lebih Terurus



Blogwalking Membuat Blog Kita Kebanjiran Visitor



Mungkin inilah hasil yang paling diinginkan para blogger,yaitu kebanjiran visior.Tentunya jika blog kebanjiran visitor menandakan bahwa blog kita telah menjadi hidup dan disukai/digemari oleh banyak orang.Selain itu juga itu menandakan bahwa blogwalking yang kita lakukan berhasil.
$$$.Itulah kebanyakan yang blogger lakukan ketika visitor udah banyak.Yaitu dengan memonitize blog mereka.Dengan cara tersebut mereka dapat mendapatkan uang dari blog mereka sendiri.Entah itu melalui cara pembuatan jasa pasang iklan,Iklan PPC seperti Google Adsense,Sitti,IdBlogNetwork,atau cara yang lainnya.


Blogwalking Bisa Mendatangkan Rupiah







Bagaimana?Sudah sekian banyak yang saya jabarkan tentang pandangan saya mengenai blogwalking.Pesan dari saya adalah Belajarlah Menjadi Blogger Yang Bijaksana.Sekian dari saya.Terima Kasih!