belajar komputer

Marhaban Ya Ramdhan

Marhaban Ya Ramadhan
Gak kerasa sudah bulan Juli aja.Itu pertanda kita akan memasuki bulan Ramadhan yang penuh berkah.Bulan Ramadhan kali ini saya sih berharap gak ada puasa yang bolong alias batal gara-gara gak tahan sama cobaan,entah cobaan nafsu karena ada makanan,amarah,dan lain sebagainya.Bulan ramadhan ini juga bulan yang paling saya pribadi sukai,Mengapa?Berikut alasannya.

Bulan Yang Penuh Berkah
Ya seperti judulnya memang sudah kalian ketahui bahwa di bulan Ramadhan kita bisa mendapatkan pahala dan berkah yang melimpah.Hitung-hitung buat bekal di akherat nanti lah.

Pulang Lebih Awal
Nah,sedikit aneh judulnya.Ya pulang lebih awal saya adalah pulang "Sekolah" lebih awal,hehe.Jadi bisa lebih lama dirumah.Biasanya sih saya pulang sekolah jam 2 siang.

Banyak Makanan
Udah bisa ditebak kan maksud saya apaan?Ya mau makan terus aja.Ketika bulan Ramadhan banyak sekali penjual makanan yang menawarkan makanan yang unik dan jarang dijual di bulan selain bulan ramadhan.Kira-kira kenapa bisa begitu ya?

Ngabuburit
Nah!!Ini yang saya paling sukai bisa ngabuburit,Bisa juga dengan cara maen bareng dengan teman-teman sampai dekat waktu berbuka.Jadi gak akan terasa lapar diperut